Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Selarik Sajak untuk Bunda

Posting Komentar
                   Meski kau masih mengeja kata
Walau kau tak fasih bicara
Meski kau belum paham eksakta
Kau berhasil tuntun aku ke dunia fana

Meski jelas kau tak paham sin cos tan
Pula pasti tak tahu apa itu genetika
Namun aku tak mampu menghitung tepat
Selain dirimu, sudut tempat kembali
Asal-usulku

Walau angka 2 menghiasi depan umurku
Aku tetap bayimu
Menangis, tak kau beri susu
Merangkak, menuju pangkuanmu

Orang bilang aku jenius
Aku luar biasa
Hanya saja, aku bukan apa-apa
Tanpamu

Suksesku hanya nol besar
Jika tak kuniatkan untukmu
Bagaimana bisa aku durhaka padamu
Sedang di bawah kakimu tersimpan surgaku?

Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar