Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

The Day which I Born

Posting Komentar
21 years ago. Hehe, kaya nama sebuah cinema yak. Btw tentang cinema, aku sedang lagi nyari info nih apa film terbaru yang lagi tayang sekarang. Karena ada seseorang yang ngajak nonton sebagai kado ulang tahun. Whehe, lumayan ;)

http://colmanandcompany.com/

Hari ini, (lebih tepatnya 2 jam lg) aku pas berumur 21 tahun. Suerr, sejak tahun lalu aku berfikir keras. Udah kepala dua, kok aku masih ngerasa gini2 aja ya? Yah, maksudnya ya flat aja gitu nggak ada sesuatu yg meningkat drastis sejak aku merayakan sweetseventeen dulu. Terkadang, aku membandingkan diriku dengan beberapa teman seumuran. Apa yang kulakukan dan apa yang mereka kerjakan di umur yang sama. Beberapa temanku sudah ada yang menikah dan punya baby, yang lain sudah kerja atau nggak ya sedang mulai merancang usaha untuk masa depan. Lha aku? Klo dibandingkan dengan teman-teman tersebut, aku mati gaya. Punya skill dikit, ilmu juga masih seiprit. Masih proses, untuk menuju hal-hal yang bernama pencapaian. Setidaknya di perayaan ultahku tahun depan aku sudah harus melakukan "sesuatu" yang bisa kubanggakan pada diri sendiri dan orang lain. Paling nggak, bisa masak n renang. Upss! Yup, keduanya ada di my-list-what-to-do-next-year =D

Hari ini, tak ada perayaan apa-apa untuk selebrasi ultahku. Hanya saja, seperti biasa setiap tanggal 6 Maret selalu lebih cerah, ceria dan keren ;). Meskipun hari ini kuliahku seabrek2, 8 sks bo. Ditambah lagi tadi ada olimpiade di kampus yg aje gile susah soalnya. But, it's nothing dibandingkn betapa istimewanya hari ini. Bahkan ibu catering hari ini masak lebih enak dari biasanya, seakan tahu hari ini my special day. Yuhuu...

Yang pertama kali ngucapin selamat, tentu my special someone meski hanya lewat telpon singkat tengah malam. Yang pertama ngucapin langsung, ya siapa lagi klo bukan si @yung_iyung_simamora. Dia datang ke kos pagi-pagi (yah meski tujuan utamanya bukan ngucapin selamat, haha). Trus mengalirlah ucapan selamat ulang tahun via sms, fb, telpon. Yang paling mngesankan adalah ucapan selamat yg dikirim melalui MMS oleh sahabat SMPku. Isinya ada anak kucing yang menyanyikan lagu happy birthday. Hihi, lucu. Yang keren, ada yang ngucapin selamat ultah pake bahasa jerman. Dg kemampuan seadanya kujawab "danke", haha kayaknya bener karena stelah itu dijawabnya lagi yang mungkin artinya adalah 'welcome'. Yang paling membuatku terharu adalah ucapan selamat ultah dari my dad n seseorang yg jg kuanggap ayah, Pak B. Dia seorang teman dan ayah yang mengesankan bagiku n temenku waktu magang sebulan yang lalu. Hikz, jadi kangen beliau.

At least, semoga proposal hidupku setahun ke depan dikabulkan oleh Allah SWT. Amin.
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar