Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Bintang Pamungkas

Posting Komentar
Ada banyak orang yang bertanya-tanya mengapa blog ini diberi nama Bintang Pamungkas. Setidaknya, sebelum aku memberitahukan ini, hanya ada 3 orang yang mengetahui artinya. Mama, bapa, dan seorang sahabat SD-ku.

Bukan untuk keren-kerenan aku memakai brand ini. Ada sejarahnya. Dulu, ketika mama sedang mengandungku, konon katanya bapaku berkata kalau anak yang lahir dari perut mama tersebut berjenis kelamin laki-laki maka akan diberi nama Bintang Pamungkas. Yah, setidaknya aku menghormati nama (laki-laki) pemberian bapakku untuk diabadikan dalam blog ini. 

star and tree

Tentang mengapa ternyata namaku sekarang adalah Rindang, selain karena Bintang notabene merupakan nama anak laki-laki, juga ada ceritanya. Akan kuceritakan lain kali. Yang jelas Bintang atau Rindang sama-sama punya tugas mulia. Bintang itu menerangi dan Rindang itu menaungi. 

Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar