Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Kucing “Ramadhan”

Posting Komentar
Dulu di suatu bulan Ramadhan, seekor kucing keluargaku melahirkan tiga ekor anak. Oleh aku dan adikku, bayi-bayi kucing tersebut kami beri nama Ramadhan. Lebih tepatnya, namanya dipecah dari kata “Ramadhan”. Satu dipanggil Rama, yang kedua dipanggil Mada, dan yang ketiga dipanggil Dhani.



Lucu sendiri aku kalau ingat itu. Aku sebenarnya sudah lupa, tapi seorang teman lamaku mengingatkan tu. Katanya dulu sekali aku pernah cerita tentang trio Ramadhan ini. Mungkin kejadiannya ketika aku sekolah SMP atau SMA dulu kali ya, sehingga aku sampai lupa.
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar