Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Workshop Menulis Anak FLP Banjarbaru

Posting Komentar
Hari ini diadakan acara Workshop Menulis Anak oleh FLP Banjarbaru. Lucu juga liat anak-anak kecil semangat-semangat nulisnya. Jadi malu sama diri sendiri yang sudah "berumur" ini tapi males menulis. Heuuu.

Workshop ini menampilkan tiga pembicara, yaitu Kang Dadan Ramadhan selaku editor senior DAR! Mizan. Yup, acara ini didukung sepenuhnya oleh penerbit DAR! Mizan dengan buku-buku unggulannya yaitu KKPK (Kecil-kecil Punya Karya). Pembicara kedua ada Naila Hasna Rausnah, yaitu penulis cilik asal Banjarbaru. Dia sudah punya buku kumpulan cerpen di KKPK lho. Dan yang ketiga ada mbak Nurul Asmayani, penulis produktif asal Banjarbaru yang juga ibundanya Naila.

Adik-adik yang mengikuti acara ini selain mendengarkan materi ketika workshop dan talkshow juga berkesempatan menulis di agenda writing on the spot. Mereka bersemangat sekali ketika disuruh menulis. Adik-adik dengan kualitas tulisan terbaik mendapatkan hadiah dari panitia dan sponsor acara. Wah senangnya.

Aku yang menjadi salah satu panitia merasa senang banget bisa mengadaan acara ini. Semoga dunia literasi mulai bertunas di jiwa anak-anak hingga tumbuh dan berkembang ketika mereka dewasa nanti. Aamiin.










Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar