Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Dilema si Kurus

Posting Komentar
Berat badanku sebenarnya ideal saja kalau dibandingkan dengan tinggi badanku. Tapi dari penampilan aku terlihat kurus (sekali) kata teman-teman. Hiks. Sampai Maya (sepupuku umur 4 tahun) bilang, coba ka Rindang makan banyak-banyak supaya bisa gemuk. Wkwk. Rata-rata sih di keluargaku, anak-anak perempuannya bongsor semua. Aku saja yang terlihat agak kerempeng.

Tidak minder sih aku. Tapi kadang ngenes juga lihat tubuh sendiri di cermin. Kayak anak kurang gizi. Aku bilang masih sekolah SMA pun kayaknya bakal ada yang percaya. Di sisi lain aku merasa cukup beruntung, tidak terlalu pusing mikir untuk menurunkan berat badan. Secara topik obrolan teman-temanku tidak jauh dari diet dan pola hidup sehat karena menurut mereka gemuk itu memperburuk penampilan. Hihi.

Sadar aja sih aku, faktor utama badan kurusku adalah selera makanku yang kurang. Bagaimana ya, sejak kecil aku memang tak suka makan apalagi dengan porsi banyak. Terkadang waktu makan bisa menjadi siksaan tersendiri buatku. Meski begitu aku selalu berusaha untuk makan teratur. Bukan untuk menambah berat badan, tapi untuk menghindari penyakit maag yang jamak menyerang mahasiswa.

Sekarang targetku sih naikin berat badan sekitar 5 kg. Whoho. Semangat!
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar