Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Mari Menggapai Mimpi!

Posting Komentar
Judul : Menggapai Mimpi
Penulis : Herlina P. Dewi, Reni Erina, dkk
Penerbit : Stiletto Book
Tahun terbit : 2012

Aku mendapatkan buku ini dari seorang teman blogger yang memilih aku sebagai pemenang dalam give away yang ia adakan. Sama sekali tidak rugi mendapatkan buku ini, setelah selesai membacanya aku merasakan semangat yang berkobar-kobar untuk menggapai list impianku.

Buku ini merupakan buku antologi yang berisi 20 pengalaman dari masing-masing kontributor. Ada yang bercerita tentang bagaimana membangun tempat bimbingan belajar, ada yang berjuang bagaimana susahnya mencapai gelar Drg. karena berasal dari keluarga pas-pasan, ada pula yang berjuang bagaimana menjadi seorang penulis yang akhirnya bukunya diterbitkan oleh penerbit mayor, bahkan ada cerita tentang bagaimana perjalanannya membuat sebuah usaha penerbitan! Benar-benar menginspirasi.

Bahkan cerita "sepele" seperti mengumpulkan 64 seri komik detektif Conan pun ada di buku ini. Yeah, mungkin mimpi kita terdengar kecil di mata orang lain. Namun bagi kita yang memang benar-benar menginginkannya, kita tak akan pernah terganggu hanya karena pandangan orang lain tentang mimpi kita. Karena ada banyak tantangan untuk menggapai impian yang lebih pantas untuk diladeni selain cibiran para "pekerja mulut".


Buku yang berjumlah 209 halaman ini merupakan salah satu buku dari Seri  A Cup of Tea yang diterbitkan oleh Stiletto Book. Ada 2 cerita yang menjadi favoritku dalam buku ini yaitu cerita yang berjudul "Let's Be A Mompreneur" dan "Adikku dan Impiannya".


Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar