Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

[Giveaway] Mari Berkreasi

Posting Komentar

Seperti yang sudah pernah kutulis sebelumnya, aku sedang senang-senangnya membuat DIY. Nah kali ini aku akan mengajak kalian semua untuk ikut berkreasi membuat barang yang berguna dengan bahan dasar barang bekas. Barang yang aku ingin kalian kreasikan ada 3, yaitu alat cukur bekas, botol bekas minyak wangi, dan kartu kredit/member/ATM bekas. Kalian boleh pilih satu, dua, atau ketiganya. Uraikan DIY kalian dengan jelas agar pembaca dapat membayangkan hasilnya. Dilengkapi dengan foto hasil DIY lebih bagus. Penilaian  DIY terbaik berdasarkan keunikan dan fungsi dari produk DIY yang kalian buat.
Berikut ketentuan lengkap dari giveaway ini:
1. Follow blog ini melalui Google Friend Connect
2. Follow akun twitter @Ryu_keren
3. Share info GA ini dan mention @Ryu_keren serta 2 teman kami dengan hastag #GADIY
4. Share salah satu postingan di blog ini dan mention @Ryu_keren
5. Kirim jawaban kreasi DIYmu beserta nama, akun twitter, nama blog, dan kota domisili di kolom komentar di bawah postingan ini
6. Deadline GA ini yaitu tanggal 30 Januari 2016

Sebagai penyemangat, berikut adalah hadiah-hadiah yang sudah terkumpul untuk 1 kreasi terbaik:

1. Buku Tips Remaja
Buku ini cocok sekali dibaca bagi yang ingin gaul tapi tetap berada di "koridor yang benar". Berisi 14 tips asyik yang mudah dipraktikkan.



2. Kaos kaki Soka
Kaos kaki berkualitas tinggi ini dilengkapi dengan kemasan ramah lingkungan, sehingga dapat digunakan kembali sebagai tempat alat tulis atau barang-barang kecil lainnya.


3. Pouch Etnik
Pouch mungil ini cocok sekali sebagai tempat handphone atau peralatan makeup minimu lho girls.

Bagi yang mau menambahkan macam hadiahnya juga bisa dengan berpartisipasi sebagai sponsor GA ini, supaya peserta tambah semangat dan pemenangnya tambah banyak. Langsung email aku di ryu.keren@gmail.com atau mention di twitter @Ryu_keren yak.

Selamat berkreasi ^,^
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar