Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Review Kuliner - Rocket Chiken

1 komentar
Menu di Rocket Chicken

Tempat makan dengan menu fast food seperti ayam goreng tepung adalah hal terakhir yang akan dipilih suamiku saat akan makan di luar. Namun, pada suatu malam tempat makan yang ingin kami datangi sedang tutup, sedangkan plan B belum ada. Jadilah aku mengusulkan untuk makan ke Rocket Chicken. Awalnya suamiku ragu, tapi setelah menimbang-nimbang karena kelihatannya aku ingin sekali makan di sana ia akhirnya mengangguk. Yeaay!

Aku sendiri makan di RC pertama kali di Palangkaraya. Maklum, RC baru hadir di Barabai kurang dari setahun ini. Di Barabai, Ada 2 gerai RC di Barabai. Waktu dengan suamiku kemarin aku makan yang di gerai dekat Pasar Baru, gerai yang satunya terdapat di Benawa Tengah. Kalau dibilang aku suka sekali dengan makanan di RC sebenarnya tidak juga. Hanya saja RC mengingatkanku dengan AZ, tempat makan langgananku bersama geng waktu kuliah dulu.

Paket Rocket 3

Sebelum menu dan konsepnya yang sama, pun interior ruangan dan nuansa warna merahnya juga persis. Sangat cocok dikunjungi ketika ingin makan sambil santai. Dulu, aku dan sahabat makannya setengah jam, ngobrolnya dua jam. Haha.

Kembali ke masa sekarang, malam itu aku pesan Paket Rocket 3 dan suami pesan Chessy Level yang paling pedas. Aku ngajak duduk di mejanyang pakai sofa. Sungguh ini seperti dejavu bagiku. Sofa AZ dulu mampu mengunci kami dalam sesi curhat dan gosip yang panjang. Sayangnya kali ini tidak. Makan dengan suami artinya tidak bisa berleha-leha. Hiks.

Chessy Level 3

Soal rasa, cukup enak untuk level franchise sebesar RC. Yang baru aku coba adalah chessy levelnya ini. Di lidahku tentu saja sangat pedas. Tapi aku lebih tertarik dengan saos lemonnya. Kucocol. Bolehlah sebagai ganti saos bawang putih yang kurindukan di AZ.

Harganya sesuai dengan ukuran ayamnya. Paket yang paling murah di sini ada paket Rocket 1. Kalau tidak salah harganya 13 ribu rupiah. Selain ayam goreng, di sini juga tersedia nasi goreng dengan harga 11 ribu rupiah per porsi. Paket Rocket 3 harganya 18 ribu dan Chessy Level 3 20 ribu rupiah.
Untuk rasa semua makanan yang pernah kucoba di RC -mungkin karena aku memang suka fast food- di lidahku sih oke. Tempatnya juga cozy. Cocok dikunjungi saat hangout dengan sahabat atau rekan kerja.
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar